Halaman

Obat Gondongan Tradisional

By Saepul  |  00.20 No comments
Solusi obat gondongan tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Gondongan Tradisional Dengan JG-H

Obat Gondongan Tradisional Dengan JG-H,-  JG-H ini merupakan solusi terbaik pengobatan untuk menyembuhkan gondok (kelenjar tiroid) ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.


JG-H ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena JGF/QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Saponin.
  • Lektin.
  • Gamapeptide.
  • Mukopolisakarida.
  • Vitamin dan mineral.
  • Asam amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Cell Growth Factor
JG-H merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar JG-H ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Dari hasil penelitian lainnya juga mendapatkan hasil yang sama bagusnya yang mana pada ekstrak teripang diyakini kaya akan berbagai zat seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit, menyeimbangkan hormon di dalam tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka sistem kekebalan tubuh dapat terkontrol dengan baik. Sehingga penyakit gondok pun akan teratasi secara alami serta efektif dan aman.

Pembengkakan kelenjar tiroid ini bisa terjadi akibat infeksi. Dan dalam teripang ini terdapat antimikroba yang kemampuannya dapat memberantas mikroorganisme penyebab infeksi atau inflamasi. Senyawa chondroitin, mucopolysaccharides dan glucosamine dalam teripang bisa menjadi obat untuk gejala dari nyeri sendi dan tulang akibat pembengkakan gondok.

Asam lemak dalam teripang yang disertai arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) ternyata mampu meningkatkan kinerja tiroid, juga dapat mengurangi peradangan, yang menyebabkan pembengkakan. Juga, mengatasi beragam gejala lainnya. Selain itu, bisa juga merelaksasi tiroid, sehingga kinerja tiroid stabil.

Selain itu kandungan Antiseptik Alamiah berkhasiat mampu mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus sehingga jika penyakit tiroid itu terjadi akibat infeksi virus maka JG-H juga mampu mengobati dan menyembuhkan nya. Lalu kandungan saponin berkhasiat mampu mengatasi semua jenis tumor baik jinak / ganas, sehingga jika penyakit gondok itu akibat dari nodul tiroid maka JG-H juga mampu menyembuhkan nya.

Senyawa E philinopside adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin JG-H mampu mengobati dan menghilangkan semua jenis tumor dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada sel-sel tumor sehingga pertumbuhan sel-sel tumor terhambat dan lambat laun sel-sel tumor akan mati dan tumor akan hilang dengan sendirinya. Penyakit kelenjar tiroid atau gondok bisa juga itu adalah tumor maka dengan mengkonsumsi JG-H tumor yang ada di di sekitar tubuh akan membaik secara berangsur.

Teripang emas bahan utama JG-H ini mampu mengobati penyakit Gondok atau kelenjar tiroid, karen di dalam teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama Gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan pada gondok atau kelenjar tiroid, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Kami ingatkan bahwa obat gondongan JG-H ini tidak di jual di apotik dan toko obat manapun, dan Anda bisa mendapatkannya secara online. Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemensan 1 – 2 botol saja. Namun jika Anda memesan 3 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat sampai ke tangan Anda.

Untuk Pemesanan, silahkan smskan format pemesanan seperti di bawah ini:
Ketik Kode Pemesanan JG-H : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JG-H: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5 

Ingat Cantumkan kode JG-H 

PERHATIAN!"JG-H" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta ntomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka JG-H obat gondongan yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru dan pesanan pasti sampai. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

Author: Saepul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Walatra Zedoril 7. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP